oleh

Mantiri-Honandar Dampingi Olly Cek Jalan Tol jelang Nataru

A-TIMES,BITUNG — Jelang Natal dan Tahun Baru(Nataru) aktifitas warga padat termasuk dijalan tol Manado Bitung. Ini jadi perhatian Pemprov Sulut bersama Pemda Bitung dan Minut. Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE dan Anggota DPRD Kota Bitung Geraldi Mantiri, SE Senin (20/12/2021) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE meninjau kesiapan jalan tol Bitung-Manado.

Berita Terkait:  Tali Kasih Polres Bitung Sentuh Lansia

Gubernur Sulawesi Utara mengatakan, peninjauan ini bertujuan untuk melihat kesiapan dari jalan tol untuk melayani masyarakat menghadapi Nataru agar tidak ada kemacetan. Gubernur juga mengatakan, pemerintah provinsi sulawesi utara akan mengeluarkan surat edaran selama nataru dari tanggal 23 Desember 2021 sampai tanggal 04 januari 2022 agar masyarakat memanfaatkan jalan tol Bitung-Manado.

“Kami akan mengeluarkan Surat Edaran agar tidak ada kemacetan di Bitung, untuk semua kendaraan kontener yang akan keluar Bitung untuk melewati jalan tol ini. Kami imbau warga jaga keamanan dan tertib dijalan jangan ugal ugalan dijalan disiplin lalu lintas dan tetap patuhi protkes demi keselamatan kita semua,” tutup Olly.(*)

Berita Terkait:  Geraldi Suport KT Kecamatan Madidir

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita