oleh

Sambut Nataru TP PKK Berbagi Kasih

A-TIMES,BITUNG — Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tim Penggerak PKK kota Bitung berbagi kasih. Rabu(22/12/2021). Ketua TP PKK Nyonya Rita Mantiri-Tangkudung dan sekretaris 1 TP PKK Elen Honandar -Sondakh membagikan bingkisan pada pengurus PKK kelurahan. Sebelum aktivitas digelar ibadah pra Natal yang digelar di gedung BPU kantor walikota. Acara dihadiri Wakil Wali Kota Hengky Honandar, Sekkot Audy Pangemana dan pejabat lainnya.

Honandar berharap momentum perayaan Natal menginspirasi keluarga besar TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung bahkan semua untuk berupaya memperbaharui kehidupan pribadi, keluarga dan jemaat yang diwujudkan.

Berita Terkait:  Mantiri-Hengky Bawa Makanan Kepada Warga yang Terpapar Covid-19

“Dengan mengoptimalkan potensi positif yang kita miliki untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat yang tentu akan mendorong tingkat kesejahteraan bangsa dan negara,” kata Hengky Mantan legislator Sulut menyampaikan dua hal jelas perayaan Natal dan tahun baru, pertama, ajakan jaga iman dan imun di tengah perayaan natal.

“Kedua, varian omicron sudah masuk ke 88 negara, termasuk Indonesia. Menurut data, jumlah kasus dunia sudah mencapai 21 ribu, naik tiga kali lipat dan ini harus diwaspadai bersama,” katanya.

Berita Terkait:  Isu Mutasi Berhembus, Pejabat Bitung Mulai Cari Suaka

Sementara itu Rita Mantiri Tangkudung mengungkapkan jangan dilihat dari isinya tetapi itu sebagai bentuk kepedulian PKK berbagi kasih jelang Nataru. Ibadah pra Natal itu turut dihadiri asisten 1 Julius Ondang Ketua Dharma Wanita Persatuan Rinny Tinangon dan lainnya .(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita