oleh

Lagi, Wawali Bagi-bagi Kartu BPJS Ketenagakerjaan

A-TIMES, MANADO – Bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada para Ketua Lingkungan (keling) dan petugas kebersihan dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab yakni, memberikan kartu perlindungan BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung Wakil Walikota, dr Richard Sualang di Kantor Kecamatan Tuminting dan Singkil.

Wawali mengatakan kalau kartu BPJS Ketenagakerjaan tersebut guna melindungi para keling dan petugas kebersihan saat menjalankan rutinitas pekerjaan. “Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Pemkot Manado, dengan harapan keling dan petugas kebersihan dapat meningkatkan pekerjaannya,” ujar Richard yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado.

Berita Terkait:  AA-RS Hadiri Launching MCP Pencegahan Korupsi

Wawali juga mengingatkan kepada para penerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan agar tetap waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. “Saya meminta kepada para penerima kartu agar tetap berhati-hati. Ini merupakan jaminan bagi kawan-kawan. Torang nyanda minta-minta musibah, jadi tetap waspada saat menjalankan tugas,” ucap  Diketahui, nampak mendampingi wawali dalam penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis yakni Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Sammy Kaawoan, Camat Tuminting dan Camat Singkil, serta pihak BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Manado.(***)

Berita Terkait:  Walikota Manado Apresiasi Aksi Kagama Tangkal Covid-19

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita