oleh

Wawali dan First Lady Kota Bitung Hadiri Pelantikan Pramuka Sulut

A-TIMES.ID, BITUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Rita Tangkudung dan wakil walikota Hengky Honandar Selasa(8/6) menyaksikan pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) dan Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara via zoom Meeting di kantor gubernur Sulut.

Pelantikan via Zoom Meeting di lantai IV Kantor Wali Kota, ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, serta pengurus Pramuka Kota Bitung Kakak Julius Ondang dan Kakak Novrieta Tampi.

Berita Terkait:  OD Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Baru PDIP Minut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sulut periode 2021-2025 dan Hengky hadir sebagai Wakil Mabicab, Rita sebagai Ketua Kwarcab dan Audy sebagai Sekretaris Mabicab.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen (purn) Bachtiar yang melantik Olly Dondokambey, SE, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Pramuka untuk meneladani filosofi Si Tou Timou Tumou Tou yang adalah moto dari Sulut,

“Mari kita terus mengembangkan kegiatan kepramukaan seperti bakti Pramuka sesuai dengan arahan Presiden dan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan serta kembangkan filosofi Si Tou Timou Tumou Tou dalam setiap kegiatan kepramukaan,” kata Bachtiar.

Berita Terkait:  Mantiri Imbau POSSI Bitung Promosikan Keindahan Pulau Lembeh

Kakak Hengky dan Kakak Rita usai pelantikan menyampaikan selamat kepada Kakak Olly yang resmi menjabat Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sulut periode 2021-2025.” Sulut semakin maju dibawah kepemimpinan Olly-Steven,” tutup keduanya. (*)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Humas

Komentar

Rekomendasi Berita