Wawali Ajak Tokoh Umat Bersatu Bangun Manado

A-TIMES.ID, MANADO – Minggu (16/5) kemarin Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-25 jemaat GMIM Betlehem Wilayah Manado Teling bersama istri tercinta yang juga Sekretaris TP – PKK Kota Manado, dr Merry Sualang Mawardi.

Ibadah Syukur tersebut di pimpin Pdt Evert Tangel STH yang dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat dari Pdt Jeiny Watulingas STH kepada Pdt Ivonneke Y Umboh Gogani STH.

Berita Terkait:  Wawali: OPD Manado Harus Inovatif

Sementara wawali pada kesempatan tersebut meminta kerja sama bagi seluruh jemaat dan masyarakat untuk pembangunan Kota Manado kedepan.

“Saya juga meminta para Pendeta maupun Pelsus turut juga mensosialisasikan program-program pemerintah di tengah-tengah jemaat dan masyrakat,” terangnya.

Wawali juga menambahkan bagi para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Manado mendukung program pemerintah saat ini.

Berita Terkait:  Walikota Manado Pantau Progres Penanganan TPA Sumompo

“Karena Pilkada saat ini telah selesai, saatnya kita bersatu kembali untuk membangun Kota Manado,” tutup mantan anggota DPRD Provinsi Sulut ini. (***)

Peliput/ Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar