oleh

Walikota Manado Minta ASN Sebagai Agen Vaksinasi C-19

A-TIMES.ID, MANADO — Target untuk menjadikan Kota Manado sebagai Kota Pertama di Sulawesi Utara yang tuntas menyelesaikan Vaksin Covid-19 kepada seluruh warganya, dikebut Walikota Andrei Angouw.

Hampir dalam setiap kesempatan, Walikota AA selalu mengingatkan kepada setiap warga, termasuk meminta setiap ASN untuk menjadi agen Vaksinasi C-19 di kediamannya masing-masing.

Seluruh jajaran ASN Pemkot Manado diminta agar ikut memperhatikan keadaan sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Bila menemukan ada warga yang belum divaksin, maka harus diajak agar mereka mau divaksin,” tandas Walikota AA, Senin (24/5) kemarin.

Berita Terkait:  Bibit Pinus Tanda Ucapan Walikota Untuk HUT BPKP

Tak hanya itu. AA juga meminta kepada semua ASN untuk bisa mengidentifikasi rumah-rumah ibadah di tempat tinggalnya termasuk mencari tahu jemaat yang belum divaksin untuk segera divaksin.

“Vaksinasi itu penting, makanya perlu untuk segera melakukan vaksinasi, apalagi sudah menjadi target dan tujuan kita untuk kembali hidup normal. Karena itu saya minta para ASN untuk mengajak semua orang, yang sudah berusia 18 tahun, namun belum divaksin, dari agama mana saja untuk divaksin,” ajak Walikota AA didampingi Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang
(ASN) saat memimpin apel di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Berita Terkait:  Reformasi Birokrasi; Sekot Manado Dapat Wejangan dari Menpan

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Umum Sinode GMIM, Pdt Evert A.A. Tangel, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado, dr Merry Mawardi, Sekretaris Kota, Micler C.S Lakat, para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon II, Kabag dan Camat serta THL lingkup Pemkot Manado. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita