Kapolda Sentil Desiminasi Wasbang dan Revolusi Mental

A-TIMES, MANADO — Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM bicara soal Desiminasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Revolusi Mental Berdasarkan 4 Konsensus Dasar Negara di Ruang Serbaguna Kantor Walikota.

Nampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Walikota, Andrei Angouw, Wakil Walikota, dr Richard Sualang, Sekretaris Kota, Dr Micler C.S Lakat SH MH serta seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Pada kesempatan tersebut walikota mengaku sangat senang akan kegiatan dengan pembicara utama Pak Kapolda Sulut. “ASN juga butuh akan informasi terkait wawasan kebangsaan dan kondisi negara Indonesia saat ini,” terangnya.

Berita Terkait:  AA-RS Dampingi OD Buka Musrenbang RPJMD Kota Manado

Oleh karena itu kata walikota, kegiatan diskusi tentang Wasbang dan Revolusi Mental Berdasarkan 4 Konsensus Dasar Negara sudah sangat tepat dilaksanakan di Pemkot Manado.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi jajaran ASN yang ada di Pemkot Manado,” ujar Andrei yang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut.

Berita Terkait:  dr Devi Kandouw Puji IAKN Manado usai Didaulat Juri Nyong Noni IAKN

Diketahui, Kapolda Sulut menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan yang dibagi antara lain pengantar dan kondisi Negara Indonesia, kemudian Dasar Bangsa/Negara dan kepemimpinan.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar