oleh

PP-Badan Wakaf (SI) Abid Takalamingan Gelar Rapat Program

A-TIMES.ID, JAKARTA – Kunjungan kerja dan silaturrahmi selama tiga hari di Jakarta, dimanfaatkan betul oleh Ketua Badan Wakaf Syarikat Islam (BWSI) H. Abid Takalamingan didampingi oleh sekretaris BWSI H. Haryono,SE.Prof dengan menggelar rapat konsolidasi program LWSI di Kabupaten Bekasi.

Rapat konsolidasi yang digelar di Quest Hotel Lippo Cikarang, Senin (24/5) itu, membicarakan banyak hal terkait program Badan Wakaf Syarikat Islam salah satunya adalah rencana pendirian RS. Taruma Jaya yang akan dibangun dengan Skema pembiayaan wakaf uang.

Kepada A-Times, Takalamingan mengungkapkan, Rapat Konsolidasi yang berlangsung selama dua jam, mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB itu membicarakan tentang Pengembangan Program Wakaf Tanah Syarikat Islam di Kabupaten Bekasi.

Berita Terkait:  Tiga Tokoh Muslim Sulut Bedah Ekonomi Umat

“Selain silaturrahmi, kami bersama Pimpinan Pusat Badan Wakaf Syarikat Islam juga membicarakan penguatan fungsi-fungsi kemanfaatan ekonomi yang berjangka panjang bagi Kaum Syarikat Islam dan juga untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia di Kabupaten Bekasi,” terang Abid Takalamingan.

Ketua Badan Wakaf Syarikat Islam (BWSI) H. Abid Takalamingan, saat memimpin rapat konsolidasi program di Quest Hotel Lippo Cikarang.(foto: istimewa)

Turut hadir dalam rapat konsolidasi adalah Budiyanto Ketua SI kabupaten Bekasi, yang juga adalah anggota DPRD Kab. Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera, dr. Reza Ramdhani dari Rumah Sehat Basnas dan Prof. Taufik Makarao dari unsur pimpinan PP Syarikat Islam.

Berita Terkait:  Teror Varian Delta, Gubernur OD Keluarkan Surat Edaran-440

Selain melaksanakan rapat konsolidasi program, PP Badan Wakaf Syarikat Islam Abid Takalamingan, juga meninjau langsung kesiapan gedung yang akan dijadikan Klinik SI Wakaf yang berada di daerah Jakarta Barat, tepatnya di Blok G Citty Park Apartement.

“Diharapkan kehadiran Klinik SI Wakaf di kompleks apartemen Citty park ini bisa membantu masyarakat urban yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” pungkas Abid Takalamingan, yang juga pembina koran digital A-Times. (***)

EDITOR: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita