oleh

Walikota AA – Rektor Unsrat Teken MoU

A-TIMES.ID, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw, didampingi Sekretaris Kota (Sekot), Micler Lakat, Senin (21/6) kemarin melakukan kerjasama melalui penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota (pemkot) Manado dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Penandantangan MoU tersebut dilakukan di kantor Walikota, Senin (21/6) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Walikota AA meminta agar seluruh kepala perangkat daerah menindaklanjuti perjanjian kerjasama dengan Unsrat.

Berita Terkait:  AARS Seriusi Konflik Tata Batas Bunaken Kepulauan

“Kerjasama yang melibatkan Universitas Sam Ratulangi diharapakan jadi perhatian kepala SKPD dalam kegiatan – kegiatan Pemerintah Kota Manado, sesuai dengan bidang spesifikasi dari Unsrat,” ujar orang nomor satu di Kota Manado ini.

Sementara Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini sangat bermanfaat untuk Pemerintah Kota Manado dan Universitas Sam Ratulangi.

Berita Terkait:  Rektor-JaLA Kristen Gelar Aksi Peduli Lingkungan

“Dengan adanya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, itu mengharuskan mahasiswa Unsrat turun ke berbagai instansi dengan berbagai keilmuan yang ada di Universitas Sam Ratulangi,” jelasnya.

Rektor Ellen berharap, sesuai peraturan LKPP no 8 tahun 2018 BLU Universitas Sam Ratulangi bisa melakukan swakelola pekerjaan/kegiatan dengan Pemkot Manado untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. (***)

Peliput/editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita