oleh

Wabup Hendra Tinjau Progres Proyek Fisik Dana PEN

A-TIMES,KABGOR – Sebagai Wakil Bupati yang Fungsinya mengawasi, Hendra Hemeto meninjau langsung progres proyek yang didanai sumber anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Rabu (03/11/2021).

Kedatangan pria yang biasa disapa Dadang itu, tentunya Bersama Tim Memonitoring dan Pendampingan Dana PEN Daerah khususnya Kabupaten Gorontalo.

Sejumlah lokasi proyek fisik ditinjau itu tersebar di sejumlh kecamatan yakni Kecamatan Telaga Biru, Pulubala, Yosenegoro, Tibawa, Limboto dan Limboto barat.

Pekerjaan fisik itu antara lain, pekerjaan Jalan Adam Hoesa, Jalan Runi Katili Kecamatan Telaga Biru, alan Sude Kau, Abdulrahman Moito, Dutulanaa-Hepuhulawa, Pembangunan Boot Container Kecamatan Limboto, Jalan DJ. Buloto, SP4 Tenilo,tunggulo-Yosonegoro-Hutabohu Kec. Limboto BaratPasar Barakati Kec. Batudaa, Pasar Mujair Kec. Tabongo,Pasar Datahu, Jalan Milango Buhu Kec. Tibawa, Di Jalan Tridharma-Molalahu, Pasar Pulubala Dadang mengatakan, tentu sebagai wakil Bupati yang memiliki tugas mengawasi, irinya patut melakukan monitoring terhdap semua pekerjaan proyek fisik.

Berita Terkait:  Dorong Percepatan Vaksinasi C-19, Fory-Fatra Punya Program Jitu

“Sebagai Wabup Gorontalo yang berfungi mengawasi pekerjaan PEN dirinya turun untuk menindak lanjuti hasil Tender dari Pekerjaan PEN di Kabupaten Gorontalo,” Kata Dadang.

Dia mengatakan, dirinya bersama tim telah melakukan Monev 6 paket dan itu kata Hendra sudah sesuai dengan serapan uang muka yang diberikan.

“Alhamdulillah serapan uang muka yang disesuaikan dengan keadaan dilapangan sudah terpenuhi, tinggal kita menegaskan lagi bagaimana untuk di Push lagi pekerjaanya, agar supaya target yang kita harpakan bersama itu tercapai,” ucap Hendra Hemeto Ketika ditanya terkait permasalahan yang didapati saat melakukan Monev Proyek PEN di beberapa lokasi, Wabup Hendra menjelaskan, dari peninjauan proyek PEN ini dirinya dan tim tidak menemukan masalah dalam pekerjaan Proyek PEN di KAbupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Wabup Hendra Berbagi Sembako untuk Korban Banjir

“Kami tidak menemukan adanya permasalahan. Malahan sudah melampaui Target. Ada yang sudah 50% dan juga 60%,” ujar hendra. “Tetapi secara keseluruhan terhadap uang muka yang dikucurkan kemarin dengan fisik yang ada dilapangan itu terpenuhi,” lanjutnya.(***)

Editor    : Amrain Razak
Layout   : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita