oleh

Wabup Hendra Berbagi Sembako untuk Korban Banjir

A-TIMES,KABGOR – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus memberikan perhatian kepada korban banjir di sejumalah wilayah di daerah ini. Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan memprioritaskan bantuan banjir ke wilayah Kecamatan yang parah terkena banjir.

“Saat ini ada dua kecamatan yang belum surut banjir. Karenanya itu menjadi diprioritaskan karena banjir di wilayah itu yang belum juga surut,” kata Hendra saat melakukan Kunjungan di Kecamatan Tabongo, Dungaliyo dan Limboto Barat, Selasa,(11/11/2021).

Berita Terkait:  Rakerda PKK, Nelson: Sinkronisasi Program Pemda dan PKK Adalah Wahana Strategis

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo itu didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Sitti Fatrah Sunge.

Lanjut Hendra, pak bupati telah menginstruksikan dinas terkait setempat untuk melakukan evakuasi dan pembangunan sejumlah infrastruktur penanggulangan banjir.

“Melalui dinas PU sesuai yang diinstruksikan pak bupati untuk segera turun lapangan mengevaluasi apa yang menjadi penyebab dari banjir untuk segera dilakukan perbaikan,” terangnya.

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Targetkan 500 M Dana KUR Untuk Rakyat

Saat ini sejumlah bantuan pangan seperti mie instan, telur,dan minyak kelapa juga telah didistribusikan.

“Hari ini saya datang bagi -bagi bantuan berupa kebutuhan mendesak masyarakat. Makanan siap saji, bantuan air bersih, popok bagi anak balita dan semua kebutuhan mendesak,” kata Hendra.

Pada kunjungan itu hadir pula Sekretaris BPBD, sekertaris dinas sosial bersama tim Tagana.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita