oleh

Annisa Pohan Doakan Kesembuhan SBY

A-TIMES,JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosis kanker prostat. Doa pun mengalir untuk kesembuhan SBY. Diketahui, berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan, dan pemeriksaan yang lain, kanker prostat yang diderita SBY masih stadium awal.

Ossy Dermawan, Staf Pribadi SBY, menyebut tim dokter Indonesia dan negara sahabat sudah berkomunikasi dan hasilnya pihak luar negeri sepakat menangani SBY. SBY pun sudah berkomunikasi langsung dengan tim dokter luar negeri.

“Ketua Tim Dokter luar negeri dalam komunikasi langsung dengan Bapak SBY (via telemedicine), setelah mempelajari semua data kesehatan Bapak SBY, menyampaikan optimismenya untuk bisa mengatasi penyakit yang diderita Bapak SBY,” ujar Ossy.

Berita Terkait:  Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Gugatan Cerai

Di tengah kabar tersebut, Annisa Pohan turut memanjatkan doa. Ia berharap agar mertuanya tersebut bisa segera diberikan kesembuhan. “We Love you Pepo! Semoga lancar perjalanan dan perawatannya,” kata Annisa Pohan di Instagram.

Doa itu diunggah bersamaan dengan sebuah foto yang menampilkan kebersamaan Annisa Pohan dengan SBY. Keduanya, belum lama ini, melakukan ziarah ke makam Ani Yudhoyono.

“Foto terakhir hari Minggu kemarin, Ziarah ke Makam Memo sebelum hari ini Pepo berangkat,” ungkap Annisa Pohan. “Mohon doa kesembuhan untuk Pepo “Susilo Bambang Yudhoyono Bin Soekotjo”: Allaahumma robban-naas, mudz-hibal baas, isyfi, antasy-syaafii, laa syaafiya illaa anta, syifaa-an laa yughoodiru saqoman,” Annisa Pohan berdoa.

Berita Terkait:  Prilly Latuconsina Raih Gelar Best of The Best

Meskipun mengidap kanker, SBY disebut masih melakukan kegiatan sehari-hari, seperti melukis dan berolahraga. “Perlu kami sampaikan pula bahwa selama ini Bapak SBY tetap menjalankan kegiatan sehari-hari, seperti menunggui klub bola voli Lavani berlatih, melukis, membaca dan menulis, berolahraga, serta kegiatan-kegiatan lain,” Ossy menjelaskan.(***)

Editor    : Idham Malewa
Layout   : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita