oleh

Sambangi Kemensos, Nelson Perjuangkan Program 2022

A-TIMES,JAKARTA – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Rahmat Doni Lahati, memperjuangkan sejumlah program Kabupaten Gorontalo tahun 2022 di Kementerian Sosial (Kemensos ) Republik Indonesia (RI). Kedatangan Bupati dua periode itu diterima langsung Staf Khusus Menteri dan Kepala Pusat Data Kementerian Sosial RI, di Ruangan Mensos RI, Rabu (03/11/21).

Bupati Nelson melalui Plt. Kepala Dinas Sosial mengatakan, kedatangan Bupati di Kementerian Sosial menyampaikan sejumlah usulan program kegiatan 2022 dan evaluasi data penerima Bansos, Penerima Bantuan Iuran ( BPI) dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Berita Terkait:  Bupati Nelson Kukuhkan Tiga Organisasi Islam

“Hal ini disampaikan agar mendapat perhatian dari Kemensos terkait ususlan program 2022,” ujar Doni Lahati. Dia melanjutkan, Pak Bupati juga menyampaikan soal perbaikan data antara Pusat dan Daerah.

“Telah direspon oleh Kemensos dan Insya Allah juga akan melakukan Verifikasi data-data kemarin yang menjadi persoalan,” ucap Doni Lahati.

Berita Terkait:  Nelson : Pemuda Berperan Melakukan Perubahan

“Usulan Program itu, mengusukan agar BPJS ditambah kuota, penanganan sarana dan prasaran lansia, pemberdayaan masyarakat melalui Kube,” sambungnya.

Terakhir Doni mengatakan, dari hasil program yang mereka sampaikan, Pihak Kementrian akan datang ke Gorontalo untuk melakukan penataan. (***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita