oleh

Pemkab Verifikasi Ulang Data Mahasiswa Penerima Beasiswa

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Amrain Razak
Layout : Didit

A-TIMES.ID, BOLSEL – Upayakan beasiswa tepat sasaran, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag-Kesra) bersama tim lakukan pendataan di perguruan Tinggi di Provinsi Gorontalo.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bolaang Mongondow Selatan memprioritaskan beasisiwa akhir studi dan anak asuh Pemda tahun ini bisa tepat sasaran. Olehnya itu perlu dilakukan pendataan agar bisa memaksimalkan mahasiswa.

Berita Terkait:  Bupati Kamaru Audience Bersama Dirjen P2P Kementerian Kesehatan RI

Kasman Jauhari S.Pd, M.Si selaku Kabag Kesra mengutarakan, kami bersama tim masih mencocokan data mahasiswa penerima bantuan akhir studi dan anak asuh Pemda yang masih terdaftar di perguruan tinggi yang ada di Gorontalo.

Pendataan ini adalah bentuk memverifikasi faktual terkait data mahasiswa yang mengajukan permohonan beasiswa daerah.

“Bulan Desember 2021 beasiswa akan di cairkan kepada mahasiswa, mudah-mudahan melalui bantuan ini bisa bermanfaat untuk mahasiswa Bolsel yang sedang menimba ilmu di luar daerah serta dapat meringankan beban orang tua mahasiswa penerima beasiswa”, kata Kasman Jauhari

Berita Terkait:  Iskandar Kamaru Hadiri Pembekalan Manajemen ASN

Lanjutnya, bagi kami mahasiswa adalah aset bangsa. Oleh karena itu Pemerintah Bolsel terus berupaya untuk melakukan pelayanan terbaik untuk mahasiswa demi kemajuan daerah religius Kabupaten Bolsel ke depan.

“Sebagai Pemerintah, kami sangat mengharapkan bantuan beasiswa ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya”, tutur Kasman Jauhari. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita