oleh

Sekjen: Tak Ada Open House

A–TIMES,BITUNG — Peringatan hari otonomi Daerah ke XXVI Senin(25/4/2022) dhadiri Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan wakil Wakil Hengky Honandar dan Forkopimda secara virtual.

Acara bertema Dengan semangat otonomi Daerah kita wujudkan ASN yang proaktif dan berakhlak dengan membangun sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Sekjen Mendagri Suhajar Budiantoro mengatakan Apresiasi dan terima kasih kepada daerah daerah yang telah berhasil meningkatkan PAD dan kemampuan viskal.

Berita Terkait:  Sentra UMKM Hadir, Tolong Pedagang Berinovasi

Peningkatan diharapkan dapat dimanfaatkan untuk program pembangunan dan kesejahteraan rakyat hingga dapat meningkatkan angka indeks pembngunan dan kemanusiaan dan menurunkan angka kemiskinan untuk proyektifitas dan akses infrastruktur dengan baik kepada daerah yang PAD nya masih rendah agar melakukan terobosan.

inovasi untuk meggali kembali potensi yang bisa memberikan nilai tambah serta meningkatkan PAD.  “COVID 19 Belum berakhir untuk itu pecegahan insentitas masyarakat harus benar benar diperhatikan semua kepala daerah, ” katanya ia juga mengimbau seluruh ASN dan pejabat agar tidak melaksanakan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan dan open House saat hari raya Idul Fitri dan semua wajib patuhi protokol kesehatan.

Berita Terkait:  Rita Dondokambey: Bantuan Kelengkapan Catering Adalah Aset PKK

Peringatan secara virtual itu dihadiri sekot Dr Audy Pangemanan, para asisten dan lainnya.(ham/*)

Peliput/Editor  : Lily Paputungan
Layout               : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita