oleh

Walikota Apresiasi Pesilat Bitung Peraih Medali Emas

A-TIMES.ID, BITUNG – Atlit silat peraih medali emas Asian Games Abdul Malik, Rabu(30/6) bersilaturahmi dengan walikota Ir Maurits Mantiri, di rumah dinas Walikota Bitung.

Malik didampingi Kadispora Bitung Anita Lomban. Kedatangan atlit yang sudah membawa nama harum kota Bitung hingga ke tingkat asia itu disambut penuh keakraban oleh Mantiri.

Mantiri mengungkapkan mereka sharing soal kemajuan olahraga di kota Cakalang terutama kemajuan pencak silat. Mantiri berharap ke depan ada lagi atlit-atlit lainnya yang bisa meraih prestasi selain Abdul Malik. Ia yakin di Kota Bitung banyak atlit atlit yang punya kemampuan luar biasa.

Berita Terkait:  Tim 'Helm Merah' PUPR Proaktif Benahi Drainase Pemicu Banjir

Lanjut Mantiri, olahraga bela diri seperti silat sangat penting. Makanya harus terus dijaga dan ke depan harus ada atlit lainnya yang juga berprestasi seperti Malik.

Berita Terkait:  Walikota Suport Pembekalan Paskibraka Kota Bitung

“Sebagai pemerintah kami suport atlit-atlit muda berbakat harus berani tampil dan percaya diri, soal kalah menang itu hal biasa intinya junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan,” paparnya.

Diketahui Abdul Malik adalah atlit andalan kota Cakalang dibidang pencak silat dan sebelumnya ia berhasil meraih medali emas pada Asian Games lalu. (***)

Peliput/Editor: Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita