oleh

PW PMI Sulut Gelar Bukber dan Berbagi Bersama Warga di Manado

MANADO, A-TIMES.ID — Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) menggelar buka puasa bersama keluarga besar Syarikat Islam (SI) Sulut dan warga di Masjid Uswatun Hasanah Banjer, Kota Manado pada Senin, 25 April 2022.

Raski Mokodompit selaku Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulut kepada kepada media menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dapat menjadi modal sosial bagi bangunan jamaah dan masyarakat.

Berita Terkait:  Warga Bolmong Tak Mau Vaksin, Pemkab Harus Sosialisasi Bukan Beri Sanksi

“Bukankah semua penyelengaraan buka bersama disertai semangat kebersamaan, persaudaraan dan ukhuwah. Juga menjadi ajang silaturrahmi dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan sesama pengurus dan masyarakat,” jelas Raski yang juga sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini.

Dijelaskan Raski, kegiatan yang digelar juga dihadiri salah satu tokoh SI Sulut yakni Djelantik Mokodompit dan juga berkesempatan menyerahkan alat sholat kepada warga/jamaah mesjid.

Berita Terkait:  PW Pemuda Muslim Sulut Melantik Pengurus Pemuda Muslim Kotamobagu

“Acara ini juga sekaligus dirangkaikan dengan membagikan kain sarung dan mukena kepada masyarakat sekitar. Dan berkesempatan tokoh SI Sulut juga menyerahkan langsung alat sholat dimaksud,” tuturnya.

Ditambahkannya, kegiatan juga turut dibantu oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Djelantik Mokodompit, dan Bank SulutGo torang pe bank. (ADV)

Komentar

Rekomendasi Berita