oleh

PW Pemuda Muslim Sulut Melantik Pengurus Pemuda Muslim Kotamobagu

KOTAMOBAGU, A-TIMES.ID — Kepengurusan Pemuda Muslimin Indonesia Kotamobagu resmi dikukuhkan pada hari Kamis, 30 Juni 2022 oleh Pengurus Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Cafe Kusu-Kusu, Kelurahan Kotobangun, Kotamobagu. Turut hadir Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sulawesi Utara, Raski Mokodompit, Ketua KNPI Kotamobagu Sandri Mokoginta.

Berita Terkait:  Wakili Bupati, Asisten III Menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Muslim Boltim

Usai Raski Mokodompit melantik secara langsung pengurus baru ini, kegiatan dilanjutkan penyerahan bendera pataka kepada Ketua baru Windiarto Ertebone, masa jihad 2022-2027.

Dalam Sambutannya, Raski mengharapkan pengurus baru ini mampu berkomitmen membesarkan dan memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik. Serta bisa menjadi tempat bagi pemuda-pemuda muslim belajar berorganisasi dan lebih mengenal Islam.

Berita Terkait:  ENAM TAHUN KEPEMIMPINAN ODSK, SULUT MAKIN HEBAT

“Mari kita ajak saudara-saudara kita untuk ikut bergabung sama-sama membesarkan organisasi ini,” ajak Raski dalam sambutannya.

Begitu halnya yang disampaikan Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kotamobagu, Windiarto Ertebone mengajak kepada pengurus baru untuk menjaga sekaligus memajukan organisasi ini di Kotamobagu. (ADV)

Komentar

Rekomendasi Berita