oleh

Resmi Dilantik, Lucky Senduk Nakhodai LP3KD Manado

A-TIMES, MANADO — Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Manado, Rabu (20/7) kemarin resmi dilantik Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang di Aula Serbaguna Kantor Walikota.

Ketua Umum LP3KD Kota Manado, Lucky Senduk SKed mengatakan nantinya akan menyiapkan berbagai kegiatan seni.

“Termasuk bersiap-bersiap mengikuti pelaksanakan lomba paduam suara nasional yang akan dilaksanakan di Kupang NTT bulan September,” ucapnya.

Berita Terkait:  Walikota : Perlu Sinergitas SKPD Atasi Masalah Sampah

Begitupun Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa, SE MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua pengurus LP3KD Kota Manado yang baru saja dilantik.

“Ini hikmah besar dari Tuhan bagi pengurus untuk ikut serta dalam kegiatan rohani dan kegiatan Gerejawi,” terangnya.

Sementara Walikota, Andrei Angouw Walikota Manado diawal menyampaikan selamat kepada pengurus LP3KD Manado yang baru saja di lantik pengurusnya dengan harapan kiranya lembaga ini bisa aktif.

Berita Terkait:  Lagi, Walikota Kunjungi TPA Sumompo dan Tambatan Perahu Karangria

“Saya berharap lembaga ini menjadi saluran bagi Generasi Muda termasuk menjadi ajang mengasah keterampilan untuk menjadi ahli dibidangnya masing-masing lewat Paduan Suara ini,” tutup orang nomor satu di Kota Manado ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu

Komentar

Rekomendasi Berita