oleh

Keamanan dan Kenyamanan Terjaga, Walikota Apresiasi Tokoh Agama di Manado

A-TIMES, MANADO — Keamanan dan kenyamanan di Kota Manado boleh dibilang telah terjaga dengan baik.

Hal ini disampaikan Walikota, Andrei Angouw saat mengikuti pertemuan tatap muka dengan Tokoh Agama se-Kota Manado yang digagas Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSUA) Rabu (20/7) kemarin.

Mengawali sambutan, walikota menyampaikan terima kasih karena selama ini tokoh-tokoh masyarakat sudah berkontribusi terhadap pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado.

Berita Terkait:  Walikota Manado Suport Pelaksanaan Hari Santri 2021

“Saya berharap peran tokoh-tokoh masyarakat dapat menggiring masyarakat agar supaya moral masyarakat itu baik,” terangnya.

Walikota juga memaparkan soal kesejahteraan masyarakat lewat bagaimana ekonomi di Kota Manado berjalan dan berputar baik.

“Jadi kita harus berusaha agar ekonomi jalan. Ekonomi jalan harus didukung dengan keadaan dan situasi kota yang aman, nyaman dan kondusif.

Berita Terkait:  Walikota Warning ASN Tingkatkan Kinerja

Butuh peran tokoh agama untuk bersama menjaga kondusifitas ini,” harapnya.

Walikota juga menyinggung soal kamtibmas di Kota Manado khususnya kriminalitas supaya bisa diidentifikasi situasinya ditengah masyarakat.

“Hal ini perlu data dan sangat berharap mendapat bantuan dari tokoh agama melihat situasinya dilapangan,” ujar suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu

Komentar

Rekomendasi Berita