oleh

Reagen – Audrey Nyong dan Nona Manado 2022

A-TIMES, MANADO — Grand final pemilihan Nyong dan Nona Manado, Jumat (8/7) malam kemarin digelar di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Reagen Jocom yang mewakili utusan Kecamatan Mapanget terpilih sebagai Nyong Manado dan Audrey Susilo utusan Kecamatan Paal Dua terpilih sebagai Nona Manado.

Para juri yakni Asisten II Pemkot Manado, Atto Bulo, Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut, Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Manado, Altje Dondokambey, Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah, Ketua KPID Sulut, Reidy Sumual dan DR Herawati serta Ketua Ikatan Nyong Nona Manado, Melisa Suoth menilai para finalis mempunyai kualitas merata.

Berita Terkait:  Walikota Keliling Manado, Pantau Progres Perbaikan Drainase

Natanael Pepah salah satu tim juri mengaku kalau keputusan telah dilakukan secara teliti dan selektif. “Semua rata-rata bagus dan pintar. Kualitas sangat merata,” terangnya.

Walikota, Andrei Angouw juga mengatakan pemenang Nyong dan Nona Manado nanti siap menjadi duta Kota Manado. “Harapannya Reagen Jocom dan Audrey Susilo dapat menyampaikan kepada masyarakat dunia pariwisata yang ada di Kota Manado serta yang lainnya,” ujar orang nomor satu di Kota Manado ini.

Berita Terkait:  Komisi IV Minta Walikota Tinjau Ulang Merger Dua SD Bunaken

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Nyong dan Nona Manado, Esther Mamangkey tàk lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

“Terima kasih juga kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang, Ketua TP PKK, Irene Golda Angouw Pinontoan dan Sekretaris TP PKK, dr Merry Sualang Mawardi yang telah mensuport penuh kegiatan tersebut,” tutup Esther yang juga Kadis Pariwisata.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita