Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

A-TIMES,JAKARTA 3— Isu retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holchster, ternyata bukan kabar burung. Itu terungkap setelah Nathalie Holscher membuat pengakuan kalau dirinya sudah bicara dengan Sule soal gugatan cerai sebelum memutuskan keluar dari rumah.

Mereka berdua Natalie dan Sule bahkan sudah membahas soal hak asuh hingga nafkah anak. Pernyataan Nathalie itu diungkapkan di akun Youtubenya Uya Kuya.

banner 728x90

Nathalie menegaskan tidak akan pernah menghalangi Sule dan anak-anaknya untuk bertemu dengan Adzam. “Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya.

Kalau mau main, mau lihat, ya silahkan ke rumah. Mau komunikasi silahkan,” ungkap Nathalie Holscher. “Kelak nanti Adzam gede, aku ajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu.

Berita Terkait:  Sule-Nathalie Holscher Didera Isu Cerai

Memang hak asuh di aku sampai Adzam memiliki haknya sendiri untuk memilih,” lanjutnya. Nathalie Holscher dan Sule pun sepakat untuk merawat Adzam bersama-sama. Bahkan, perbulannya Sule juga siap memberi nafkah sebesar Rp 25 juta.

“Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp 25 juta perbulan,” jelas Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie Holscher juga menegaskan sudah mantap bercerai dengan Sule. Ia bahkan mengaku tidak akan rujuk walaupun Sule sudah minta maaf. “Tidak ada orang ketiga, tidak ada orang lain.

Berita Terkait:  Deddy Corbuzier - Nikita Kena Somasi

(Sule minta maaf) Ya nggak papa, aku pasti banyak salah. Aku pasti minta maaf juga. (Soal balikan) Bagi aku tidak,” pungkasnya. Nathalie Holscher dan Sule menikah selama 2 tahun sebelum memutuskan untuk bercerai.

Sidang cerai perdana akan digelar pada 20 Juli 2022. Perceraian Sule dengan Nathalie Holscher juga membawa-bawa Putri Delina. Putri bahkan mendapatkan hujatan dari netizen hingga memutuskan menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.(rin/*)

Editor : Redaksi
Layout : Syamsudin hasan
Sumber : detik.com

Komentar