oleh

Nindy Ayunda Prihatin Sang Doi Dipolisikan

A-TIMES,JAKARTA — Pacar Nindy Ayunda, Mahendra Dito, dilaporkan ke polisi akibat dugaan penganiayaan. Seorang sekuriti bernama Eggi yang melaporkan hal tersebut.

Samuel Komaru Siregar selaku kuasa hukum Eggi menceritakan kronologi kejadian kliennya ditampar oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut. Ia menyebut peristiwa itu terjadi di sebuah komplek perumahan elit di daerah Bangka, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan, pada 4 Januari 2022 sekitar pukul 14.40 WIB.

Kejadian berawal saat Eggi yang merupakan sekuriti di perumahan tersebut mengantarkan paket milik asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda. Paket itu berjenis COD (Cash on Delivery), Eggi menunggu di depan rumah.

Lalu datang mobil yang ditumpangi Nindy Ayunda. Eggi ditanya Nindy soal paket tersebut ditujukan untuk siapa. Usai dijelaskan, Nindy masuk ke rumahnya.

Berita Terkait:  Bunga Citra Lestari Rindukan Suami di Awal Ramadhan

Setelah itu, terjadi penganiayaan yang menimpa Eggi. “Apa lihat-lihat?” ujar Samuel menirukan perkataan Dito. Kemudian Eggi ditampar Dito hanya karena tak suka dilihat. Peristiwa itu sempat dilerai oleh dua orang laki-laki lainnya yang disebut-sebut sebagai pengawalnya Dito. Bahkan Eggi disebut sempat ditarik ke pinggir dan diminta membuka baju dan celananya.

Tidak terima dianiaya, Eggi melaporkan masalah itu ke polisi dan divisum. Hasil visum menyatakan ada luka memar di beberapa bagian tubuhnya akibat penganiayaan. Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Budy Laksono bicara mengenai masalah pacar Nindy Ayunda.

Ia membenarkan adanya pelaporan tersebut. “Iya, kejadiannya di wilayah Kemang. Di sebuah kos-kosan elit. Itu kejadiannya sekitar Januari atau Februari 2022,” kata Budy saat dihubungi, Kamis (12/5).

Berita Terkait:  Cantika Abigail Batal Nikah

Kasus penganiayaan pacar Nindy Ayunda masih diproses. Namun, polisi masih mencari beberapa saksi lagi. “Saksinya minim, makanya statusnya masih lidik,” tutur AKP Budy Laksono.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi dan korban atas laporan pacar Nindy Ayunda.

Eggi juga akan kembali dimintai keterangan. “Ada beberapa saksi yang kita panggil belum hadir. Korban juga akan kita panggil,” ujar Ridwan. Lebih lanjut, kepolisian akan memanggil Mahendra Dito untuk menjelaskan masalah yang terjadi.

Itu akan berlangsung dalam waktu dekat. “Nanti akan kita periksa MD (Mahendra Dito), kalau nggak minggu ini, minggu depan akan kita panggil,” pungkas AKBP Ridwan Soplanit.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita