oleh

PSI Manado Gelar Imunisasi Anak umur 9-11 Tahun

A-TIMES,MANADO — Program Imunisasi Nasional (PIN) sedang digalakkan pemerintah RI. Pemerintah Sulut ikut aktif mendorong program imunisasi dasar lengkap.

Tidak mau ketinggalan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado terpanggil untuk menyukseskan PIN di Kota Manado.
Ketua PSI Manado Jurani Rurubua menargetkan kegiatan imunisasi untuk anak umur 9 sampai 11 tahun pada Jumat(22/7/2022) di Star of Paniki Blok D no 9.

Berita Terkait:  Kuasa Hukum PAHAM Sebut, KPU dan Bawaslu Terkesan Menutupi Pelanggaran Prosedural

“Kami akan ambil bagian membantu program pemerintah. Sasaran anak di Kecamatan Mapanget,” kata Rurubua Selasa(19/7/2022). Srikandi yang lolos ke DPRD Manado menjelaskan PIN akan dibuka kepada anak anak dari luar Singkil.

“Kami mengajak para orangtua untuk proaktif membawa anak anak yang belum.diimunisasi karena ini sangat penting,”tandasnya.
Jurani meyakinkan para orang tua kalau imunisasi akan melindungi anak anak dari ancaman penyakit berbahaya. Imunisasi juga membuat anak lebih sehat dan lebih produktif.

Berita Terkait:  AA : Tahun Ini Manado Tuntas Vaksinasi C-19

“Ayo ibu ibu dan bapak yang punya anak usia 9 bulan – 11 tahun yang ingin imunisasi anak nya,” imbuhnya seraya mengarahkan para orang tua mendaftar diri bisa lewat inbox dan no telepon. Peserta akan mendapatkan makanan yg telah disediakan PSI .(*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu

Komentar

Rekomendasi Berita