Pemkot Manado Peringkat I Penertiban Aset

A-TIMES.ID, MANADO – Pemerintah Kota (pemkot) Manado kembali ukir prestasi di tingkat Sulawesi Utara. Rabu (16/6) kemarin.

Prestasi yang diraih itu peringkat 1 bidang penertiban aset pemerintah yang diterima Sekot Manado, Micler Lakat SH MH di kantor Gubernur Sulut, pada saat rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan dihadiri Kepala Satgas KPK, Wahyudi, Kakanwil BPN, Lutfi Zakaria dan Kepala BPN, Gunthar Tutuarima.

Sekot Manado mengatakan bahwa prestasi yang diraih Pemkot Manado ranking 1 dari 15 kabupaten/kota se-Sulut dalam hal penertiban aset.

Berita Terkait:  Pemkot - YLKI Sulut Gelar Diskusi Tentang Air Bersih

“Jadi, Pemkot Manado di bawah arahan Pak Wali Kota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang telah mampu menyelesaikan 93 SHM dalam rangka penertiban aset. Ini tentunya sebuah kebanggan bagi Pemkot Manado,” terangnya.

Mantan Asisten I Pemkot Manado ini menambahkan, dalam rakor itu juga telah menerima secara simbolis sertifikat Pasar Bersehati yang diserahkan oleh Kakanwil BPN Sulut.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Keciprat Dana Hibah dari Australia

“Pemkot Manado juga sudah mendapatkan surat pinjam pakai eks kantor DPRD Sulut di Kecamatan Sario untuk Pemkot Manado yang akan digunakan oleh DPRD Manado,” kata Micler. (***)

Komentar