Maia Estianty Biayai Tes DNA

A-TIMES.ID – Di tengah kisruh Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Persija Alfath Fathier, hadir nama Maia Estianty. Maia memberikan solusi pada Ratu Rizky yang ditantang Alfath Fathier buat tes DNA kepada Nio, anak yang baru dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila memang sempat menikah dengan Alfath Fathier, tetapi tidak berlangsung lama. Kini status pernikahan tersebut sudah resmi diputus cerai. Namun selama proses perceraian itu, Ratu Rizky Nabila tengah mengandung dan akhirnya menjalani proses persalinan caesar.

Ratu Rizky Nabila memberi nama anaknya Jewanio Rizky Abbaz yang kemudian tidak diakui oleh Alfath Fathier sebagai anak kandungnya. Alfath pun meminta Ratu Rizky buat tes DNA. Namun tampaknya ada kendala dalam proses tes DNA tersebut dari pihak Ratu Rizky, sehingga Maia Estianty pun turun tangan.

“Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin, supaya bisa selesai. Nggak apa-apa ya? Mohon maaf juga buat istrinya. Biar selesai semua urusannya,” kata Maia dalam video YouTube terbaru yang diunggah di channel Maia AlElDul TV dilihat detikcom pada Minggu (23/5).

Berita Terkait:  Alyssa Soebandono Apresiasi Tayangan Ramah Anak

Dalam video yang sama, Ratu Rizky Nabila menceritakan permasalahannya sejak awal hingga yang terkini. Sampai kemudian Maia menjanjikan buat membantu biaya tes DNA untuk anak laki-lakinya.

Menurut Ratu Rizky Nabila, tes DNA tersebut bukanlah dilakukan demi membuktikan bahwa Alfath Fathier memang benar Ayah dari Jewanio Rizky Abbaz. Diyakini Ratu Rizky memang benar Alfath Fathier adalah Ayah dari anaknya. Namun hasil tes DNA tersebut akan jadi pegangan buat Nio kalau-kalau ke depannya muncul pertanyaan soal siapa Ayahnya.

Lantas apa alasan Maia Estianty mau turun tangan dalam konflik Ratu Rizky dan Alfath Fathier? Dia menjelaskan bahwa dirinya ingin meringankan beban sesama perempuan.

“Ini aku bener-bener terbawa simpati dan empatiku untuk membantu dia, mudah-mudahan bisa meringankan beban dia ke depan,” kata ibu tiga anak itu.

Rencananya dalam waktu dekat ini tes DNA akan dilakukan di RSCM. Untuk itu, diperlukan kehadiran Alfath Fathier bersama dengan Ratu Rizky Nabila dan juga anak laki-lakinya.

Berita Terkait:  Maia Estianty Siap Jalani Operasi

Lewat tayangan video yang sama, Ratu Rizky meminta Alfath Fathier untuk bekerja sama dalam proses tes DNA ini. Mengingat sejak awal, Alfath Fathier termasuk vokal dan ngotot soal keinginannya untuk tes DNA demi membuktikan asal usul anak tersebut.

“Alfath, kamu waktu itu di rumah sakit ngotot mau tes DNA. Sekarang udah ada yang mau bantu, Bunda Maia, makasih sebelumnya. Mohon kerja samanya, waktunya, ini sudah ada platform-nya. Bunda Maia udah mau, udah bisa. Aku butuh ini untuk Nio. Peduli atau tidak pedulinya kamu, setidaknya kasihanilah bayi ini,” ujar Ratu Rizky Nabila.

“Jadi aku mohon banget, jangan lagi ada asap-asap yang lain, yuk kita selesain keraguan kamu. Udahan yuk, kerja samanya ya Fath, ya. Kalau misalnya kamu nggak bisa atau nggak mau, nggak dateng, berarti sudah terjawab…” tutupnya. (***)

EDITOR: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: detik

Komentar