oleh

Felicya Angelista Lahirkan Anak Pertama

A-TIMES,JAKARTA – Felicya Angelista dan Caesar Hito membawa kabar bahagia. Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya. Hal tersebut terlihat dari Instagram milik keduanya.

Dalam Instagram miliknya, Caesar Hito memperlihatkan jika sang istri sudah melahirkan anak pertamanya di hari ini. “Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.

Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) “Graziella Bible Emmanuela” yang artinya “Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata” telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti.

Berita Terkait:  Luna Maya Ingin Tambah Kaya

We love you forever Bible,” tulis Caesar Hito dalam Instagram miliknya. Begitu pula dengan Felicya Angelista yang juga memposting unggahan yang sama dengan sang suami. Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen dan juga sahabat. “Selamat Feli and Hito.

welcome to the world baby Graziella Bible Emmanuela,” komen Asmirandah. “Congratulations babang hito & baby feli,” tutur Natasha Wilona. “Congrats babang hito & felly senang nyaa,” beber Varrell Bramasta. “CONGRATS SAYANGKU!!! Welcome to the world baby Graziella Bible Emmanuela,” imbuh akun scr****. “Felil & Hitoo congratulations kalian!! Semoga baby nya selalu sehat & mommy nya speed recovery! Welcome to the parenthood,” tutur akun Billy Davidson.

Berita Terkait:  Olla Ramlan Ditanya Soal Cerai

Sebelumnya kabar kehamilan Felicya Angelista ini sempat dikira candaan oleh Caesar Hito. Hal tersebut karena Felisya Angelista memberitahu bertepatan dengan April Mop.

“Aduh mau jadi bapak… semoga aku jadi bapak nggak jayus Tuhan jokesnya, nggak kayak bapak-bapak lain,” ungkap Caesar Hito dalam Channel YouTube miliknya. “Gue pikir di April mop-in tahu. Mana benar-benar baru pulang dari Bajo,” tutur Caesar Hito.(***)

Editor    : Amrain Razak
Layout   : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita