oleh

Indah Sari Polisikan Tessa

A-TIMES,JAKARTA — Indah Sari akhirnya melaporkan balik Tessa Mariska perihal uang arisan. Pihak Indah merasa namanya dicemarkan oleh Tessa Mariska “Selamat siang pada hari ini Rabu 8 juni 2022 kami mendampingi Indah Sari dari kantor Fery Juan Associate akan melaporkan TM.

Inisial nggak apa-apa, karena telah diduga melakukan pencemaran melalui tayangan tayangan baik melalui YouTube maupun media sosial yang lainnya,” kata pengacara Indah Sari, Priagus Widodo, di Polda Metro Jaya pada Rabu (8/6). Priagus juga mengatakan laporan Indah sudah diterima. Namun buktinya harus ditambahkan agar kuat.

“Kami pada prinsipnya laporan kami diterima tapi haris melengkapi berkas, melengkapi berkas. Kami akan siapkan bukti itu kami akan kembali lagi pada hari keempat atau kelima kami akan melaporkan tapi pada prinsipnya pasal pasal sudah jelas tapi ada berkas yang harus dilampirkan,” bebernya.

Berita Terkait:  Futri Zulya Savitri Menanti Putusan Cerai

Indah Sari mengatakan bahwa awalnya dia tahu dilaporkan oleh Tessa perihal arisan. Indah merasa tak terima namanya dicatut yang juga ada nama Krisna Mukti. “Gini, saya juga taunya kan dari temen-temen wartawan juga bahwa saya dilaporkan terkait arisan.

Di sini saya dilaporkan yang bersangkutan itu melaporkan saya, TM ini melaporkan KM tapi di dalamnya ada embel embel yg lain, ada nama Indah sari,” kata Indah Sari.

Indah juga mengatakan dirinya juga dirugikan Tessa Mariska. Pasalnya Indah tak menerima uang arisan tersebut secara dari Tessa.

“Di sini saya yang dirugikan oleh bandar itu kalau bandar itu melaporkan KM dan lain lainnya saya mendukung bandar tm itu tp kalau melaporkan indah sari itu salah besar.

Arisan di sini 250 juta dapatnya tapi bandar membayar saya hanya Rp 90 juta saya waktu itu sedang di Malaysia, 90 juta ditransfer kaget dong saya karena harusnya dapatmya nggak segitu.

Berita Terkait:  Diana Wardhani Fokus Kuliah dan Kerja

Saya bilang kapan lagi dibayarnya. Kalau sudah kelar,” bebernya. “Dia bayar lagi kalau nggak salah Rp 10 juta masih sisa kurang lebih Rp 100 jutaan, saya bilang dong di belakang saya masih ada yang belom dapa 3 orang, karena satu orang 10 juta berarti saya bilang sama bandar saya masih punya utang 30 juta untuk yang di belakang.

Tapi bandar kan masih nggak ada sama saya ratusan juta, tolong dipotong dari arisan yang belom dibayarkan. Kok di sini dia melaporkan KM kok bawa bawa indah sari. Indah sari itu belum dibayar dan ini nama nama yang belom bayar ke saya,” pungkasnya.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : syamsudin hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita