oleh

Maria Vania Cabut dari Apartemen

A-TIMES,JAKARTA — Maria Vania memutuskan cabut dari apartemen setelah kurang lebih 10 tahun berada di situ. Ia membeli sebuah rumah pribadi di bilangan Jakarta Selatan. Maria Vania menjelaskan alasan melakukan hal tersebut. Ternyata ada sosok ini di balik keputusannya untuk tinggal di rumah pribadi.

“Nggak disuruh tapi kesadaran sendiri, karena orang tua kalau di apartemen kelihatan nggak betah seperti terkurung. Beda kalau di rumah karena landed house bisa jalan keluar langsung ketemu tetangga, tukang sayur,” ujar Vania. Namun, kata Maria Vania, orang tuanya belum mau menetap di Jakarta.

Berita Terkait:  Ita Rahma Hindari Godaan Lelaki Hidung Belang

Meski begitu, ia mengaku sudah menyiapkan tempat khusus ibu dan ayahnya di rumahnya nanti. “Kamar sudah disediakan, tapi sepertinya orang tua masih cinta Bandung, jadi akan kadang di Bandung dan di Jakarta,” tutur Vania. Pertama kali kabar Maria Vania punya rumah yakni dari channel YouTube Billy Syahputra.

Sang artis jadi tamu perdana yang main ke rumah Maria Vania. Hunian presenter seksi itu bakal punya tiga lantai. Lagi direnovasi, konsepnya nanti dibuat seperti tropical scandinavia. Maria Vania membeli rumah yang terbilang idamannya.

Berita Terkait:  Terry Putri Nikah Lagi

Sebab, ia punya tempat spesial yang sudah tersedia di situ yakni kolam renang pribadi dan halaman untuk olahraga. “Nabung dari mulai di Jakarta sudah mulai menyisihkan untuk tempat tinggal,” kata Vania.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita