Luna Maya Kaget Ketemu Ariel

A-TIMES,JAKARTA — Setelah hubungan asmaranya berakhir, momen Luna Maya dan Ariel NOAH berada di satu acara begitu langka. Namun, seperti apa jika ia bertemu dengan sosok Ariel? Saat memandu TS Talks bersama Marianne Rumantir, Luna Maya diberi kejutan. Sebagai host, ia tidak diberi tahu siapa bintang tamunya kali ini.

“Kali ini kita bakal ngobrol-ngobrol, tapi gue enggak tahu bintang tamunya siapa,” ucap Luna Maya. Marianne Rumantir mengaku memang sengaja tidak memberi tahu siapa sosok yang akan hadir pada acaranya saat itu.

banner

Ia juga memastikan semua kru yang terlibat untuk merahasiakan bintang tamunya. Hal itu tidak lain untuk memberikan kejutan ke Luna Maya. Rencana tersebut pun berhasil. “Gue tuh mau surprise lo.

Berita Terkait:  Cita Citata Idap Autoimun

Gue sudah bilang, ‘Pokoknya jangan kasih tahu Luna’,” kata Marianne Rumantir. “Beneran, gue nggak tahu,” Luna Maya memastikan. Tidak lama kemudian, Marianne Rumantir memanggil sosok yang sudah bersiap sebelumnya.

Berita Terkait:  Lulu Tobing Tetap Bersinar Lewat Sinetron

“Ariel!” panggil Marianne Rumantir. Luna Maya tidak berani menolehkan kepalanya. Ia terlihat panik ketika nama itu disebutkan sahabatnya.

Namun ketika ia melihat tamu yang datang, wajahnya berubah dan cukup histeris. “Oh, Ariel Tatum! Oh, mau ngejebak gue,” kata Luna Maya.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : syamsudin hasan
Sumber : detik.com

Komentar