oleh

Alisia Rininta ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’

A-TIMES,JAKARTA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) menjadi sorotan di dunia maya baru-baru ini. detikcom pun berkesempatan untuk mewawancarai salah satu bintang utamanya yakni Alisia Rininta terkait pengalamannya saat syuting di sinetron tersebut.

Alisia yang sudah belasan tahun membangun karier di industri hiburan itu pun menceritakan suka dan duka kala terlibat di dalam proyek tersebut. Berperan sebagai Kiranti, protagonis yang dipaksa menikah dengan Abhimana (Christ Laurent), Alisia mengaku lebih banyak suka dibandingkan duka yang dirasakannya.

“Sebenarnya aku selalu mencoba menjalani semuanya itu dengan hati, karena jika kita melakukan sesuatu dengan hati maka hasilnya pasti baik. Jadi aku merasa lebih banyak sukanya di sini, saya ngerasa sukanya ini saya bisa ketemu tim, all cast dan kru sudah seperti keluarga. Dan menurut saya tim di sini itu belum pernah saya temuin sebelumnya,” ujarnya saat dihubungi detikcom pada Rabu (22/12).

Berita Terkait:  Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari

Alisia pun menyebutkan kekompakan yang ada di dalam tim produksi dan para pemain TMTM membuat dirinya merasa kerasan kala bekerja. Lantas, bagaimana dengan dukanya? Wanita kelahiran 22 November 1991 itu pun menjawab dirinya sempat merasa sedih kala menjalani syuting di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu.

Hal itu membuat ia harus berpisah dari keluarganya karena terpaksa menginap di sana. Bagi Alisia waktu bersama keluarga memang hal terpenting dan itu pun kerap menjadi masalah terkait bagaimana ia dituntut untuk mengatur waktu agar tetap bisa bersama keluarga.

Berita Terkait:  Ayu Aulia Dinilai Salah Bergaul

“Tantangan terberat saat ini saya harus membagi prioritas dan waktu antara akting dan keluarga. Karena bagaimanapun juga akting itu passion saya dan di sana saya menemukan tantangan baru dan saya harus jalanin karena sudah cinta sama dunia akting ya gimana ya.” “Jadi saya harus bisa membagi waktu saya dan tetap bisa menempatkan prioritaskan saya antara pekerjaan dan juga keluarga karena prioritas saya tetap no 1 adalah keluarga,” pungkasnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita