oleh

Tim Merah Putih Gagal Menang

A-TIMES,JAKARTA – Timnas Indonesia harus puas berbagi skor 1-1 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura di National Stadium, Rabu (22/12/2021).  Timnas Indonesia hanya mampu bermain 1-1 melawan Singapura pada Rabu (22/12/2021) malam WIB di National Stadium, Kallang.

Tim berjuluk Skuad Garuda itu sempat unggul lebih dulu melalui Witan Sulaeman pada menit ke-28. Umpan cutback dari Asnawi Mangkualam mampu disontek oleh winger berusia 20 tahun itu untuk menjebol gawang Singapura.

Berita Terkait:  Dosa Mbappe, Singkirkan Prancis

Namun, keunggulan Timnas Indonesia sirna di babak kedua. Singapura berhasil menyamakan kedudukan lewat Ikhsan Fandi pada menit ke-70. Umpan terobosan dari Faris Ramli mampu diterima dengan baik oleh Ikhsan Fandi sebelum menaklukkan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Berita Terkait:  M-City Lolos Final Liga Champion

Kegagalan Timnas Indonesia mempertahankan keunggulan pada leg kedua itu cukup disayangkan para suporter. Namun, tak sedikit yang tetap optimistis.  Tak sedikit pula suporter yang yakin Timnas Indonesia dapat bangkit dan menang pada babak kedua dan lolos ke final Piala AFF 2020. (***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita