oleh

MU Panas, CR7 Minta Ole OUT

A-TIMES, JAKARTA – Kondisi di internal Manchester United makin panas. Dua kali berturutr-turut dipermalukan club papan atas di Liga Inggris, menjadi pemicu. Kekalahan 0-2 MU laga derby dengan Manchester City pekan lalu, makin menekan sang juru taktik Ole Gunnar Solskjaer. Terbaru, Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan rasa tidak puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer.

CR7 julukan Ronaldo minta klub cari manajer baru. Para punggawa resah, lantaran Setan Merah lagi melorot posisinya. Hingga pekan ke-11, MU berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris sementara dengan 17 poin.

Beda sembilan poin dari Chelsea di puncak, tapi juga dibayangi oleh Brighton sampai Leicester di peringkat ketujuh sampai ke-12 yang selisihnya tak lebih dari tiga poin. Para fans Manchester United juga sudah menyuarakan ‘Ole Out’.

Berita Terkait:  Lompat Tinggi Juara Kembar

Ya, manajer Ole Gunnar Solskjaer dinilai sudah tidak memuaskan! Manchester United sudah menelan dua kekalahan dari tim besar, yakni dipermalukan Liverpool 0-5 dan ditumbangkan sang tetangga Manchester City 0-2. Itu terjadi di ‘rumah’ sendiri, Old Trafford.

Dilansir dari Express, situasi di dalam tim Manchester United juga sedang panas. Beberapa pemain dikabarkan sudah capek dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes dikabarkan memimpin pemberontakan terhadap Solskjaer.

Desas-desusnya, Fernandes tidak puas dengan strategi yang dimainkan sehingga MU sering kesulitan menang. Tak cuma Bruno Fernandes, rupanya Cristiano Ronaldo juga turut melakukan hal serupa. Ronaldo diketahui tidak senang dengan taktikal Ole Gunnar Solskjaer.

Berita Terkait:  5 Klub Paling Untung di Bursa Transfer

Ronaldo dikabarkan jadi kesulitan untuk bermain di lini serang. Ujung-ujungnya, Ronaldo malah jadi seret gol! Di lapangan, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Beberapa kali, wajahnya tampak masam ketika MU begitu mudahnya dibombardir lawan.

Bukan cuma itu, sudah beredar kabar kalau Ronaldo meminta klub untuk mendatangkan manajer baru dan dirinya merekomendasikan Zinedine Zidane.

Pihak Manchester United sendiri belum bersuara perihal isu pemberontakan para pemain tersebut. Bisa saja, isu-isu itu cuma kabar burung seperti halnya yang dialami Paul Pogba, ketika dirinya dikabarkan cuekin Ole Gunnar Solskjaer.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita