oleh

Walikota Manado Titip Pesan Penting di Pelatihan 124 CPNS

A-TIMES, MANADO — Pengembangan bidang dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Kamis (7/7) kemarin digelar dalam sebuah Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor BKPSDM Kota Manado.

Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang turut hadir sekaligus membuka pelatihan tersebut yang diikuti oleh 124 CPNS diantaranya 70 tenaga guru, 22 tenaga kesehatan dan 32 tenaga teknis.

Pelatihan dasar tersebut nantinya akan berlangsung selama tiga minggu. Walikota tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak Provinsi Sulut dalam hal ini BPSDM Sulut yang dipimpin Roy Tumiwa.

Berita Terkait:  Wawali Minta Para Guru Ajari Anak Didik Budi Pekerti

“Saya berharap, para peserta Latsar dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik,” terangnya. Kata walikota, manusia itu harus terus menerus mengembangkan diri. “Dunia ini berubah dengan sangat cepat, yang tidak bisa beradaptasi, mati.

Begitu juga dengan teknologi yang berkembang dengan cepat. Maka saya berharap rekan-rekan sekalian harus selalu belajar, harus terus mengembangkan diri sesuai dengan bidang masing-masing,” katanya.

Berita Terkait:  Camat Wanea Minta Ketua Lingkungan Aktifkan Poskamling

Orang nomor satu di Kota Manado ini meminta agar CPNS yang mengikuti pelatihan untuk memilih bidang mana yang disukai. “Torang musti ahli di bidang tersebut.

Kita semua bekerja sesuai dengan keahlian kita untuk membangun bangsa ini,” tutup suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita