oleh

Isu Rolling Akbar Bikin Pejabat Pemkot Mulai Galau

A-TIMES, MANADO — Gara-gara informasi terkait rolling akbar jelang HUT Kota Manado, 14 Juli akan datang, disinyalir sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mulai tidak tenang alias galau.

Hal ini pun membuat Wakil Walikota, dr Richard Sualang angkat bicara dan meminta para pejabat untuk taat aturan. Wawali menegaskan bahwa ASN yang tidak taat aturan serta perundang-undangan yang berlaku, akan ditindak sesuai aturan.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Mulai Vaksinasi U-12 hingga 17 Tahun

“Setiap ASN di wilayah kerjanya, agar melaksanakan tugas yang diamanahkan itu kepadanya dengan maksimal. Kerjakanlah tupoksi masing-masing,” terangnya.

Richard menjelaskan soal rolling menjelang HUT Kota Manado nanti agar tidak dipikirkan oleh para pejabat. “Jangan nanti akan mempengaruhi kinerja kalian dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja kerja jo, nda usah pikir-pikir dapa rolling,” tegasnya. Richard yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado meminta agar para pejabat fokus untuk bekerja dan melayani masyarakat.

Berita Terkait:  Harkitnas: Pejabat Pemkot dan Pemprov Sulut Upacara Bareng

“Kita ini digaji oleh rakyat, sudah seharusnya kita kembalikan kepada rakyat dengan menunjukkan loyalitas dan meningkatkan kerja kita,” tutupnya.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita