Ratu Rizky Nabila Melahirkan Usai Cerai

A-TIMES.ID – Kabar bahagia dari Ratu Rizky Nabila. Di penghujung Ramadhan, ia telah melahirkan anak laki-laki. Berita gembira itu dibagikan Ratu Rizky Nabila di Instagram Stories.

Ia juga memberitahukan nama anak pertamanya yakni Jewanio Rizky Abbaz yang lahir hari ini tanggal 11 Mei 2021 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

banner

Namun Ratu Rizky Nabila mengungkapkan kesedihan. Sebab, buah hatinya mesti masuk NICU karena satu dan lain hal.

“Nio kuat, minta doanya ya teman teman untuk nio terutama karena masuk NICU dan kondisi ratu juga semoga cepat pulih,” tulis Nabila.

Ratu Rizky Nabila saat ini sedang memulihkan kondisinya usai proses persalinan. Ia ingin segera melihat Nio lebih dekat.

“Anak ami. Bulenya sayang. Masha allah. Tunggu ami nio, kuat ya nak,” ujar Nabila.

Berita Terkait:  Maia Estianty Biayai Tes DNA

Ratu Rizky Nabila melahirkan anak tak lama usai bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier.

Mereka berpisah sejak 5 Mei 2021 dan tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ratu Rizky Nabila sempat mengungkapkan rasa syukur sudah tak lagi menjadi istri Alfath Fathier. Ia lalu mengungkit ketidakhadiran sang mantan selama sidang perceraian.

“Dari pagi tadi aku disini urus keabsahan status kami. Palu itu sudah terdengar. ALHAMDULILLAH. 6x berturut-turut tidak datang ke pengadilan agama jakarta pusat. Hari ini saya secara sah bukan lagi istrimu,” tulis Nabila di Instagram Stories.

Ratu Rizky Nabila mengaku bisa tenang menjalani hidup usai cerai. Ia juga memberikan pesan menohok ke Alfath Fathier.

“Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah saya dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Saya kagum dengan cara mu menentukan pilihan dalam hidup. Jangan anggap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukan. Alhamdulillah sah. Menunggu masa iddah,” ujar Nabila.

Berita Terkait:  Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran

Ratu Rizky Nabila pun sempat menyindir Alfath Fathier yang memilih datang ke acara televisi ketimbang menghadiri persidangan cerai. Ia lalu meminta netizen tak mengaitkan dirinya dengan bintang Persija tersebut.

“Lucunya nemenin shooting bisa/ ngecheck anak gak bisa? Dan memulangkan saya pun gak bisa? Gpp ya ratu ikhlas. Mulai sekarang jangan ada yang sangkut pautkan kami lagi ya. Prioritas adalah ANAKKU dan bahagia kembali,” tutur Nabila. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Detik

Komentar