oleh

Maia Estianty Siap Jalani Operasi

MAIA Estianty sempat dilarikan di rumah sakit lantaran masalah batu empedu. Rupanya rencananya hari ini Maia akan melalukan tindakan operasi.

Hal itu disampaikan oleh Dul Jaelani sang putra tercinta. Operasi itu juga diketahui dan disetujui suami Maia, Irwan Murssy.

“Alhamdulillah sudah disetujui sama daddy Irwan tanggal 22 ada operasi,” kata Dul Jaelani di studio Trans tv, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  Wirda Mansur Tuai Sorotan

Sementara itu, mengenai masalah batu empedu, Dul menyebut Maia kurang menjaga pola makan. Selain itu, ibunya dinilai terkena efek mengonsumsi obat kecantikan.

“Ya mungkin pola makan kurang bagus, atau mungkin kebanyakan pil obat jerawat,” kata Dul. Sementara itu, kondisi terkini Maia diungkapkan dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah sudah sangat membaik, sudah kembali seperti biasa. Bunda bisa ketawa, bisa ngobrol lagi, nggak usah khawatir,” ungkapnya.

Berita Terkait:  Larissa Chou Beber 3 Syarat Calon Suami

Sebelumnya Dul merasa sedih melihat Maia jatuh sakit. “Ya sedih saja biasanya ngobrol sama bunda, ketawa, diam sedih nggak bisa ngapa-ngapain, ya cuma lemas, diam saja, mual-mual.

Kalau nelen sakit, jadi ya aku kasihan juga sebagai anak merasa kehilangan biasanya kalau bangun tidur ada bunda, tapi kemarin bunda di kamar istirahat,” pungkasnya. (rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita