oleh

First Lady Bitung Peduli Stunting dan KB Gratis

A-TIMES.ID, BITUNG – Persoalan stunting dan layanan KB Gratis jadi perhatian serius Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri – Tangkudung.

Kemarin, Rabu(2/6) isteri walikota Bitung ini bersama Sekretaris I Ny. Ellen Honandar – Sondakh, S.E., Wakil Bendahara I Ny. Nurjaya Theno – Munarwin, S.E., bersama Ketua Pokja IV dr. Ny. Vivi Katopo – Tumbel dan anggota Pokja IV mengikuti Kegiatan Penyuluhan Penggunaan Alat Kontrasepsi Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP).

Berita Terkait:  Gempa 6,3 M Sulteng Terasa Hingga Manado

Penyuluhan soal 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) dalam rangka Pencegahan Stunting dan Pelayanan KB Gratis Kerja Sama Antara TP PKK Kota Bitung dengan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dinas PP-KB) Kota Bitung di Puskesmas Lama Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara.

Dalam sambutannya Tangkudung menyampaikan Penanganan Stunting di Kota Bitung harus menjadi perhatian bersama dalam rangka membangun keluarga yang sehat dan bisa mencegah terjadinya anak-anak yang stunting di dalam keluarga kita.

Berita Terkait:  Devi Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat

Keduanya kemudian meninjau pelaksanaan pelayanan KB gratis di Puskemas Kelurahan Pintu Kota dan kemudian membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas PP – KB dr. Franky O. N. Soriton, MPHM dan lainnya. (***)

EDITOR: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Humas

Komentar

Rekomendasi Berita