oleh

Dukcapil Maksimalkan Layanan Jebol

A-TIMES,BITUNG — Warga Bitung terus mengapresiasi inovasi pelayanan administrasi kependudukan yang dilakukan plt Kadis Dukcapil Julius Ondang. Pasalnya warga tak lagi harus antri di kantor Ducapil mengurus dokumen kependudukan.

Dukcapil, terus memaksimalkan pelayanan Jebol Adminduk (Jemput Bola Administrasi Kependudukan). Ondang mengungkapkan itu salahsatu upaya dalam meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

Berita Terkait:  APPSI Minta Pemkot Percepat Revitalisasi Pasar Tradisional

” Kita harus berinovasi bergerak cepat melayani masyarakat, karena pelayanan terhadap masyarakat yang utama, ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bitung, melalui kepemimpinan Wali Kota Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar,” katanya Kamis(23/6/2022).

Tak hanya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya harus melakukan inovasi lainnya sesuai dengan apa yang selalu disampaikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota, terkait dengan pelayanan harus selalu melayani masyarakat dengan cinta.

Berita Terkait:  Bakti Kesehatan Polri Kumpul 1000 Kantong Darah

“Kita maksimalkan layanan kepada masyarakat untuk melakukan pengurusan administrasi kependudukan, seperti perekam dan pencetakan KTP, KK serta KIA,” tambahnya seraya berharap.semua staf Dukcapil dan kelurahan proaktif.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita