oleh

Dinsos Manado Bantu Korban Badai Topan

A-TIMES.ID, MANADO — Angin puting beliung yang menghantam beberapa rumah warga Manado, beberapa waktu lalu, mendapat perhatian serius pemerintah. Seperti yang terjadi di Kelurahan Ranotana, Taas dan Paal 4.

Mereka yang menjadi korban dalam bencana itu, Langsung mendapat bantuan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Kemasyarakatan Kota Manado.

Kemarin, Selasa (20/4) kemarin, Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Sammy Kaawoan, memberikan bantuan untuk keluarga yang jadi korban.

Berita Terkait:  Walikota Manado: Bagaimana Membangun Kalau Pendapatan Rendah

“Kami menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada masyarakat terdampak bencana berupa beras, mie instan, terpal, tikar dan sejumlah bantuan lain,” kata Sammy.

Sammy meminta agar warga harus lebih berhati-hati, karena prediksi BMKG badai topan ini masih akan terjadi hingga akhir bulan April.

Berita Terkait:  Radinal : Kualitas Pemilih Lebih Penting Dibanding Kuantitas

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Selalu waspada dengan cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari terakhir ini,” tegas pria yang dikenal akrab dengan wartawan ini. (*)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita