AA-RS Bersuka Cita di Pesta Rakyat HUT Kota Manado ke-399

A-TIMES, MANADO — Rangkaian kegiatan di HUT Kota Manado ke-399 salah satunya adalah Pesta Rakyat, yang digelar Kamis (14/7) malam kemarin di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Nampak Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang turut hadir dan bersuka cita dalam gelaran Pesta Rakyat tersebut.

banner

Waikota pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Manado yang telah mensupport pemerintahan AARS dalam membangun serta menjaga Kota Manado tercinta.

Berita Terkait:  Walikota Sumbang Dua Alat Berat Pribadi Atasi Masalah Sampah

“Semua itu tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari jajaran pemkot dan masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepada AARS untuk membangun Kota Manado, kredit ini milik kita semua,” terangnya.

Sementara wawali mengajak warga Kota Manado untuk bersama-sama menjaga dan merawat Kota Manado tercinta selama-lamanya.

“Kota Manado harus selalu menjadi tempat yang menjanjikan, tempat yang selalu memberikan harapan bagi seluruh masyarakat yang tinggal di Kota Manado,” ucap wawali yang tak lupa mengucapakan Selamat HUT Kota Manado ke-399.

Berita Terkait:  Walikota Support Event Nyong Nona Manado

Diketahui, pada kesempatan tersebut Walikota, Andrei Angouw, Wakil Walikota, dr Richard Sualang, Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan, serta Sekretaris TP PKK, dr Merry Sualang Mawardi menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba.(***)

Peliput : Saleh Nggiu

Komentar