oleh

Bupati Nelson Bantu 130 Pelaku UMKM

A-TIMES,LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Kamis, (30/12), menyerahkan bantuan penghargaan kepada 130 orang pelaku UMKM di Kabupaten Gorontalo yang tersebar di beberapa kecamatan.

Di antaranya Kecamatan Tibawa 4 kelompok, Pulubala 1 kelompok, Limboto 1 kelompok, Tabongo 3 kelompok, serta Limboto Barat 4 kelompok. Dan satu kelompok mendapatkan Rp. 10.000.000 di Aula Kantor Camat Tibawa, Kamis (30/12).

Berita Terkait:  Nelson : Investasi Bikin Pertumbuhan Ekonomi Kabgor Mulai Pulih

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson mengatakan bantuan tersebut diberikan pemerintah daerah kepada para pelaku UMKM agar usaha mereka bisa kembali tumbuh. Sebab UMKM tak melanjutkan usahanya karena kekurangan modal adanya pandemi covid-19 sat ini. Maka mereka kami bantu, dengan begitu ekonomi bisa bangkit.

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Targetkan 500 M Dana KUR Untuk Rakyat

“Saya berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kepada dinas Koperasi dan UMKM untuk melakukan pendampingan dalam pemanfaatan bantuan,” ungkap Nelson. Penyerahan bantuan kepada 13 orang pelaku UMKM dilakukan melalui 13 kelompok. Masing-masing mendapatkan Rp. 1.000.000 per orang.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita