oleh

HUT IDI Ke -17, Hendra : Dokter Pelayan Kesehatan Terbaik

A-TIMES,KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan dan dokter. Kata Hendra, di tengah pandemi covid-19, baik dokter maupun tenaga kesehatan terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

” Sebagai pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorintalo kami patut menyampaikan terima kasih kepada semua dokter yang telah melayani dengan segenap hati, dan hingga detik ini tetap memberikan pelayanan kesehatan terbaik di semua lini fasilitas kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” ucap Hendra Hemeto saat menghadiri HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang ke-17 tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Boliyohuto, Minggu (12/11).

Berita Terkait:  Nelson : Pemuda Berperan Melakukan Perubahan

Kegiatan itu disandingkan dengan Bakti Sosial, Vaksinasi Massal serta pengobatan gratis oleh dokter spesialis kepada masyarakat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Hendra mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-71 bagi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) khususnya bagi para dokter yang ada di Gorontalo.

Berita Terkait:  Dulamayo Selatan Miliki SMK Pertanian

“Semoga semakin jaya dan berkontribusi pada pelayanan kesehatan dalam mengisi pembangunan kesehatan di Indonesia lebih khusus di Gorontalo,” tandasnya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita