oleh

Nelson – Hendra Tinjau Pos Keamanan Nataru 2022

A-TIMES,LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto dan Pimpinan ODP terkait melakukan peninjauan di sejumlah lokasi Posko Keamanan Natal dan Tahun baru ( Nataru), 2022 Senin (27/12/2021).

Lokasi Pos Keamanan Nataru itu antara lain, Posko Kecamatan Telaga, Telaga Biru, Limboto, Dunggaliyo, dan Kecamatan Tibawa

Saat ditemui usai kegiatan itu, Bupati Nelson mengatakan, dirinya bersama wabup Hendra dan didampingi sejumlah OPD berkunjung di seluruh posko-posko pelayan keamanan natal dan tahun baru. Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi petugas dosetiap pos.

Berita Terkait:  Peran PKK Menurunkan Angka Stunting di Kabgor

“Alhamdulillah setelah kami cek, mereka telah benar-benar bekerja. Karena hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat khusunya di Kabupaten Gorontalo” ucap Nelson.

Lanjut Nelson, kunjungan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember dan akan dilanjutkan sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 nanti. “Ini semua kami lakukan demi keamanan masyarakat,” ungkap Nelson.

Dirinya berharap, dengan adanya pos-pos ini, natal dan tahun baru keamanannya selalu terjaga seperti tahun-tahun sebelumnya.

Berita Terkait:  Ayo, Nikmati Pesona Pantai Desa Dulanga Kabgor

Terakhir, Nelson mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan perayaan yang menyebabkan kegaduhan serta ketentraman masyarakat. .

“Karena ini masih era Covid-19 saya tegaskan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Yang kedua saya tegaskan tidak ada acara-acara perayaan terkecuali yang muslim itu ke masjid, magrib bersama doa dan zikir bersama. kemudian untuk umat kristiani itu silahkan pergi ke gereja untuk ibadah,” tandas Nelson.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita