oleh

Bupati Tinjau Vaksinasi Jenjang SD

A-TIMES,LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) tingkat Kabupaten Gorontalo di Halaman Polda Gorontalo Kecamatan Telaga Biru Senin, (17/01).

Bupati mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi untuk jenjang SD telah dicanangkan di Kabupaten Gorontalo sampai saat ini sudah mencapai 37% yang telah divaksin.

Sebab rentang tertular covid-19 yakni lansia maupun anak-anak.”Saya menargetkan untuk jenjang SD di Kabupaten Gorontalo di bulan Maret Tahun 2022, semua sudah melakukan vaksin baik dosis satu maupun dua,” ujar Nelson.

Berita Terkait:  Nelson Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas

Untuk pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di seluruh Kecamatan Kabupaten Gorontalo yang dimulai dari Kecamatan Telaga cs selama dua hari, sehingga pada bulan Januari minimal 80% bisa dicapai. Bupati dua periode ini merasa bangga, melihat antusias orang tua siswa yang anaknya divaksin

Berita Terkait:  Sekda Roni Sampir Jalani Proses  Adat Mololimo

“Terkadang selalu lupa melakukan protokol kesehatan, tetapi vaksin berada pada diri kita maka cara yang ampuh melawan covid-19, dan vaksin ini tidak hanya dosis 1 dan dua tetapi setelah bulan maret untuk boster tetap dilakukan,” ungkapnya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita