oleh

AA-RS Tutup Perhelatan Akbar Festival Bung Karno

A-TIMES, MANADO — Perhelatan akbar Festival Bung Karno yang digelar selama tiga hari di Kawasan Megamas, tepatnya di area Kantor Dinas Pariwisata, Sabtu (2/7) malam kemarin resmi ditutup Walikota, Andrei Angouw dan juga didampingi Wakil Walikota, dr Richard Sualang.

Walikota pada kesempatan tersebut mengaku bangga karena kegiatan Festival Bung Karno sukses dan berjalan dengan baik. “Saya dan Pak Wakil Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia, jajaran Pemerintah Kota Manado, peserta, dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam Festival Bung Karno,” terangnya.

Berita Terkait:  Perda Trantib dan Minuman Beralkohol Jadi Bahasan Serius Forkopimda Manado

Sementara Ketua Panitia, Jimmy Gosal tak lupa bersyukur atas respon daru masyarakat. “Kiranya pelaksanaan Festival Bung Karno di tahun mendatang akan digelar lebih baik lagi. Ini demi masyarakat Kota Manado.

Vivere Pericoloso,” tandas Jimmy yang juga anggota DPRD Kota Manado ini. Diketahui, penutupan Festival Bung Karno ditutup dengan beragam acara. Mulai dari penyerahan hadiah bagi seluruh pemenang lomba, kembang api, hingga penampilan band dan DJ (Disc Jockey) lokal hingga nasional.

Berita Terkait:  Walikota : Jaga Kerukunan Natal di Kota Manado

Rangkaian Festival Bung Karno juga didalamnya merepresentasikan sosok dan idealisme dari sang proklamator, Ir. Soekarno. Nampak hadir juga di penutupan Festival Bung Karno, Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita