oleh

Wawali Inspeksi Mendadak 7 Kantor SKPD

A-TIMES, MANADO – Pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Selasa (4/12) kemarin ditunjukan Wakil Walikota, dr Richard Sualang dengan melakukan pemeriksaan mendadak kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) di 7 kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wawali mengatakan kalau sidak tersebut untuk menjalankan salah satu tugas dan kewenangan dalam membantu kepala daerah menerapkan prinsip tata pemerintahan yang bersih dan baik.

Berita Terkait:  PD Pasar Manado Tak Mampu Atasi Sampah

“Pengecekan kehadiran ASN dan THL usai libur Natal dan Tahun Baru bagian dari tujuan Pemkot Manado untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya. Wawali juga menambahkan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan akan dilakukan evaluasi.

“Selain mengecek dan memantau kehadiran pegawai setelah libur tahun baru, saya juga mengecek kegiatan dan program apa saja di awal tahun, serta mengevaluasi mengenai radius absensi pegawai yang harus diperkecil jangkauannya,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Manado ini.

Berita Terkait:  Disperindag Operasi Pasar, Pastikan Pasokan dan Harga Minyak Goreng Sesuai HET

Diketahui, 7 kantor yang dilakukan sidak oleh wawali yakni, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Infokom, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas PTSP dan Bapenda.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita