oleh

Walikota Ingatkan Warga Paal Dua Taat Prokes

A-TIMES.ID, MANADO — Dahsyat, Selasa, (27/4) kemarin Walikota Manado, GS Vicky Lumentut melakukan kunjungan kerja dimasa akhir kepemimpinannya. Bersama istri tercinta, Julyeta PA Runtuwene, orang nomor satu di Kota Manado disambut meriah pemerintah Kecamatan Paal Dua hingga menggunakan karpet biru.

Walikota pada kesempatan itu memuji kesiapan Kecamatan Paal Dua menyambut kedatangannya bersama istri.

“Terima kasih sambutan yang luar biasa dari warga Kecamatan Paal Dua. Hampir semua kecamatan sudah saya kunjungi sekaligus berpamitan karena saya sebentar lagi akan melepas jabatan sebagai walikota,” ujar GSVL, sapaan akrab walikota dua periode ini.

Berita Terkait:  Bakamla Siap Backup Pariwisata Manado

Walikota juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerja keras selama ini mulai dari ASN, THL di setiap kecamatan.

“Begitupun seluruh masyarakat yang turut membantu dalam masa kepemimpinan saya kurang lebih 10 Tahun di Pemerintah Kota Manado. Bukan waktu yang sebentar dalam berjalan bersama, saling topang, dan saling bergandengan tangan memajukan kota ini,” kata GSVL.

Berita Terkait:  AA-RS Ikuti Ibadah Syukur HUT Kota Manado ke-398

Diakhir sambutan, GSVL tidak henti-henti selalu menitipkan agar jangan anggap remeh untuk masalah yang kita hadapi yaitu mengenai bencana non alam Covid-19 yang meneror seluruh dunia, dan oleh karena itu mari kita sadar dan patuh akan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan hindari kerumunan. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita