oleh

Walikota: Budayakan Membaca Kepada Anak-anak Kita

A-TIMES, MANADO — Walikota, Andrei Angouw Kamis (9/6) kemarin mengikuti kegiatan sekaligus membuka sosialisasi budaya membaca dan literasi yang digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota.

Kadis Perpustakaan dan Arsip, Dra Meiske Rumondor mengatakan bahwa kegiatan tersebut berdasarkan tupoksi dan perundang-undangan serta peran perpusatakaan ditengah masyarakat. Sementara walikota mengatakan bahwa membaca bagian dalam rangka meningkatkan pengetahuan kita.

Berita Terkait:  Walikota Manado Titip Pesan Penting di Pelatihan 124 CPNS

“Ketika kita menjadi ahli dalam bidang masing-masing tentunya membaca merupakan faktor penting untuk peningkatan diri, peningkatan kinerja kita dalam bidang apa saja,” terangnya.

Walikota juga menambahkan, membaca akan meningkatkan keahlian dan tentunya membaca sumber-sumber bacaan yang benar dan tidak menyesatkan.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Bantu Dua Kelompok Produksi Cakalang Fufu

“Perpustakaan kedepan harus mengikuti perkembangan dan mampu beradaptasi dengan teknologi, termasuk dengan membaca yang memanfaatkan alat-alat teknologi. Sekali lagi budayakan membaca kepada anak-anak kita,” kuncinya.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita