Pemkot Segera Terapkan Layanan Aplikasi Manado Hub

A-TIMES, MANADO — Peraturan Wali Kota Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Layanan Manado Hub mulai disosialisasikan.

Nampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Sekretaris Kota, Dr Miclers C.S. Lakat SH MH, Asisten I, Drs Heri Saptono, Asisten II, Atto Bulo, Kadis Kominfo, Erwin Kontu SH, serta beberapa kepala SKPD, para camat dan tim teknis Manado Hub. Walikota, Andrei Angouw yang membuka kegiatan tersebut mengatakan kalau perkembangan teknologi saat ini membuat pemerintah harus bisa beradaptasi.

Berita Terkait:  Siswa SMPN 1 Manado Mapalus Kumpul Sumbangan Bencana

“Program Manado Hub ini memastikan bahwa kita mengikuti perkembangan dalam rangka memanajemen Kota Manado. Aplikasi Manado Hub ini harus dijadikan sumber informasi agar kita dapat beradaptasi dengan perkembangan,” akunya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan, pengelolaan data juga harus akurat lewat sistem yang sudah dibuat ini, yakni Manado Hub.

“Saya berharap kita semua menseriusi hal ini sebagai wadah untuk memenej Kota Manado,” urai Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  Rayakan Milad ke-2, Al Muhabbah Community Bahagia Bersama Anak Langit

Lanjutnya, dengan sistim ini nantinya akan mengefisienkan segala program dan kegiatan pemerintah untuk kepentingan masyarakat Manado. “Jadi sekali lagi, kita harus beradaptasi dengan sistim yang kita buat ini,” tutup walikota.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar